Perengki Susanto

Perengki Susanto

SE, M.Sc

Sebagai Koordinator Program Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang semenjak tahun 2011 untuk periode 2009 s.d 2012 sebagai Pejabat Antar Waktu (PAW) dan periode 2012 s.d 2013. Beliau menjadi staf pengajar di Fakultas Ekonomi terhitung 1 Januari 2005. Saat ini aktif mengajar mata kuliah Manajemen Usaha Kecil, Manajemen Ritel, Manajemen Strategik, Metode Penelitian, Riset Pemasaran dan Kewirausahaan.

Latar Belakang Pendidikan

Lulus program sarjana ekonomi Universitas Negeri Padang pada tahun 2004 di bidang Manajemen, pada tahun 2008 melanjutkan pendidikan program pasca sarjana di Universitas Gadjah Mada di bidang Manajemen Strategi, menamatkan pendidikan pasca sarjana pada tahun 2010. Kemudian tahun 2010 melanjutkan short course di College of Business Universiti Utara Malaysia untuk mata kuliah Manajemen Strategik dan Manajemen Pemasaran. Tahun 2014 melanjutkan kursus Kewirausahaan selama 6 bulan di Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM).

Berpikir positif untuk kerja lebih baik

Websites

Contact information

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang

Jl, Prof. Dr. Hamka Air Tawar

e-mail: perengkiunp@gmail.com

Telp kantor : +62 751 445089

Fax: +62 751 447366

Honors

Honors:

Recent publications

  1. Analisis kualitas pelayanan dosen terhadap kepuasan dan prestasi akadmeik (jurnal Manajemen dan Pembangunan, tahun 2008)
  2. Pemasaran politik: pendekatan konseptual bagi pelaku politik (Economac: Jurnal Ilmiah Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, tahun 2010)
  3. Dampak orientasi kepengurusan pada kinerja perusahaan kecil (Economac: Jurnal Ilmiah Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, tahun 2010)
  4. Dampak brand image dan kepuasan atas kualitas layanan akademik terhadap loyalitas mahasiswa universitas negeri padang (pakar pendidikan, tahun 2011)
  5. Pengaruh kualitas layanan akademik dan administrasi terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (pakar pendidikan, tahun 2011)
  6. Pengaruh kualitas layanan akademik dan kepuasan terhadap loyalitas mahasiswa Universitas Negeri Padang (Jurnal Praktik Bisnis, tahun 2012)
  7. Pengaruh kualitas pelayanan akademik dan citra merek lembaga terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Negeri Padang (Tingkap: jurnal ilmiah ilmu-ilmu sosial budaya dan ekonomi, tahun 2012)
  8. Pengaruh orientasi pasar pada kinerja perusahaan kecil (Jurnal Kajian Manajemen dan Bisnis, tahun 2012)
  9. Tantangan baru pendidikan tinggi: penerapan total quality management versus total quality education (Seminar nasional, tahun 2011)
  10. Dampak orientasi pasar dan kepengusahaan terhadap kinerja perusahaan kecil (seminar nasional, tahun 2012)
  11. Faktor determinasi online shoping: sebuah studi empiris (seminar nasional, tahun 2013)
  12. The influence of market orientation in small business performance: entrepreneurial orientation as mediating variable (seminar internasional, tahun 2014)

courses currently teaching