PELATIHAN MAHASISWA DAN KULIAH UMUM “ EKSPOR IMPOR, LOGISTIK DAN PAJAK DI ERA DIGITAL”

Jumat, 14 Oktober 2022 Program Diploma 3 Fakultas Ekonomi mengadakan pelatihan mahasiswa dan kuliah umum di Auditorium Prof. Kamaluddin, Fakultas Ekonomi. Acara ini dibuka secara resmi oleh Dekan FE UNP yang diwakilkan oleh Bapak Abror, Ph.D selaku Wadek II. Tidak hanya mahasiswa yang berminat mengikuti pelatihan ini tapi dosen FE UNP juga turut serta mengikuti pelatihan dan kuliah umum ini.

Semarak nya acara pelatihan ini dengan narasumber yang ahli pada bidangnya yaitu Marta Gunawan, S.AP., MM adalah wakil ketua umum bid. Perdagangan dan industri KADIN Sumbar dan Azly Yuwildan Zainsty, SE adalah direktur PT. Zainsty Ekspress transindo serta dipandu oleh dosen FE UNP Arief Maulana, SE., MM.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa untuk bersaing di Era digital ini. Dengan mengikuti pelatihan ini mahasiswa mendapatkan pengetahuan tidak saja hanya untuk diimplementasikan pada perusahaan sebagai karyawan, namun juga bermanfaat bagi mahasiswa yang memilih untuk berwirausaha.